Pulau Dewata

Pantai Kuta Bali : Keindahan Alam dan Pesona Surga Tropis Pulau Dewata

Pantai kuta bali . Mempunyai keindahan alam terkenal sebagai pulau dewata bali, pantai kuta salah satu kunjungan yang harus kunjung ketika di bali dan beberapa tempat harus di kunjugi seperti kali talang, jimbaran, garuda wisnu kencana ,pantai tanah lot dan beberapa pura yaitu pura agung besakih , pura saraswati, pura uluwatu , pura ulun danu bratan, pura tirta empul,pura taman ayun, pura goa lawah klungkung . Terpesona dengan alam air yg begitu jernih dan biru.kuta di lengkapi dengan beberapa kuliner yang menggugah selera. Kombinasi dengan pemandangan yang bagus pohon-pohon untuk berteduh dari kepanasan.memang layak di jadikan di dalam list liburan.

 

pantai kuta bali

Pesona Keindahan Alam dan Surga Tropis Pantai Kuta

pantai kuta bali adalah surga wisata tropis yang terkenal di indonesia. Salah satu daya tarik yang menawarkan pesona alam yang tak terlupakan. Di antara pantai bali sekian banyak pantai kuta adalah salah satu yang paling terkenal yang terletak di pesisir. Kabupaten badung ini sering menjadi pilihan utama. Para wisatawan yang hendak mencari keindahan. Pantai ini menawarkan pasir putih yang lembut .Air yang jernih  dan ombak yang tenang tidak terlalu tinggi sehingga cocok banget buat pesona yang berniat atau sedang belajar .Terletak di tengah kota. Keunikan pantai ini juga terletak keindahan alam yang alami .Pantai kuta berbagai kegiatan menyenangkan seperti bermain pasir , bermain voli pantai , surfing , dan snorkeling. Pantai ini juga berbagai fasilitas umum seperti tempat parkir , kamar mandi , dan warung makan . Bagi para pengunjung  pantai ini menawarkan penglaman yang tak terlupakan..

Rekomendasi Pilihan Hotel Disekitar Kuta Bali Yang Terbaik dan Terjangkau

Rekomendasi hotel di sekitaran kuta. Yang tidak jauh dari pantai KUTA BEACH HOTEL dengan harga yang terjangkau dan fasilitas hotel bintang 5 terbaik. Lobby dan reception besar ada welcome drink saat checkin kamar dengan pelayanan yg ramah ,dekat pantai kuta , restoran makanan khas bali bar dan lounge sangat tenang , dengan faslitas kolam berenang outdoor salah satu fasilitas hotel yang populer lengkap dengan area berjemur dan area kolam renang anak-anak  taman dan area bermain anak-anak ,tersedia dengan sarapan pagi.

pusat fasilitas kesehatan gym menjadi prioritas bagi tamu hotel di lengkapi dengan berbagai peralatan olahraga dan  layanan spa perawatan menyediakan relaksasi seperti totok wajah luluran dan pijat dengan 24jam benar-benar menikmati liburan dengan hotel sangat nyaman room kamar nya juga sangat bersih. Dilengkapi peralatan mandi ,mulai dari sabun,shampoo dan sikat gigi. fasilitas wifi sangat kenceng untuk tamu menginap di hotel. Layanan lainnya bisa order makanan dan minuman ke kekamar ini berguna ketika ingin  bersantap dalam privasi atau malas meninggalkan kamar.

.oh ya,hotel bisa pesan dari traveloka.

Baca juga : Wisata Sabang >> Keindahan Alam Pulau Sabang yang Memikat

Tips Berlibur Menyenangkan Di Pantai Pulau Dewata Bali

ada beberapa tips yang menyanangkan berlibur di pantai  pulau dewata bali :

*Transportasi keberangkatan dan kepulangan .Terdapat dua jalur transportasi untuk bisa ke bali. Yaitu darat laut dan darat udara.

*Penginapan lokasi strategis untuk berlibur di bali. Memudahkan akses ke berbagai destinasi wisata dan menimimalisir waktu perjalanan.

misalnya ingin di daerah kuta akan sangat ideal. di sisilain , untuk pengalaman yang lebih tenang dan menyatu dengan alam

ubud pilihan yang sempurna. Anda akan di kelilingi oleh sawah yang hijau , seni lokal , selain itu bagi pecinta olahraga air .

*Nikmati kuliner lokal salah satu aspek terpenting dalam mengeksplorasi bali adalah mencicipi kuliner lokalnya.

Bali menawarkan beragam pilihan kuliner yang menggugah selera , mulai dari hindangan khas pedesaan.

hindangan sepeerti babi guling , ayam betutu , sate lilit , sate babi bawah pohon dan beberapa kuliner khas bali yang wajib d coba.

selain itu bali juga terkenal dengan warung warung lokalnya yang menyajikan berbagai macam makan tradisional dengan harga yang terjangkau.

jangan lewatkan untuk mencicipi nasicampur bali atau lawar , yang merupakan , paduan yang unik dari sayuran , kelapa , dan daging.

mengunjungi pasar lokal atau warung kaki lima juga merupakan cara terbaik untuk merasakan keaslian dan kehangatan kuliner.

*Eksplorasi tempat wisata ikonik bali terkenal dengan keindahan alam.

dan tempat wisata ikoniknya yang menarik hati setiap pengunjung.mulai dari pura tanah lot yang terletak di atas batu di tepi laut.

jangan lupa untuk mengunjungi tegalalang rice di ubud .

selain itu bali juga kaya akan pantai- pantai eksotis yang layak untuk di kunjungi pantai kuta .

dengan sunsetnya yang terkenal  ,atau pantai uluwatu yang menawarkan pemandangan tebing tinggi dan ombak besar.

Aktivitas di bali mempunyai beberapa tempat outdoor untuk surfing di pantai-pantai seperti uluwatu , kuta atau canggu kegiatan yang tidak bisa terlewatkan.

*Transportasi selama di bali. bisa sewa mobil harga sangat bersahabat tergantung jenis mobil.

biasanya yang saya sewa dengan mobil brio harga 300.000 untuk permalam 24jam.

 

 


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *